Sukses

Entertainment

Robert Downey Jr Buat Teka Teki Soal Pengumuman Besar Marvel

Fimela.com, Jakarta Robert Downey Jr sebagai pemeran tokoh Iron Man dalam film 'Avengers: Age of Ultron' menghentakkan dunia maya. Melalui akun twitter pribadi miliknya, Downey menggoda penonton dengan kalimat 'Pengumuman besar Avengers besok di Good Morning America'. Downey juga menyertakan foto baju besi tokoh yang dimainkannya dalam film.

Hal berbeda dilakukan oleh akun Twitter Good Morning America yang justru mengunggah kostum tokoh Hawkeye (Jeremy Renner). Acara talk show Jimmy Kimmel Live juga me-tweet tentang teka teki berita, dengan memberikan Tagar Avengers. Jadi, sebenarnya apa pengumuman tersebut?

Ada kemungkinan jika Good Morning America akan mengungkap video terbaru dari 'Avengers: Age of Ultron'. Atau pengumaman dari Marvel Studio yang akan mengkonfirmasi berita bulan lalu tentang Anthony Russo dan Joe Russo yang akan mensutradarai 'Avengers: Infinity War Part 1' (2018) dan 'Avengers: Infinity War Part 2' (2019).

Kemungkinan lain adalah Marvel akan mengumumkan pemeran dalam film sekuel berikutnya seperti Captain Marvel. Sebelumnya, karakter Captain Marvel dikabarkan akan muncul di 'Avengers: Age of Ultron', tapi hingga saat ini belum ada konfirmasi yang jelas tentang berita tersebut.

[Bintang] Robert Downey Jr

Pengumuman tersebut datang beberapa jam sebelum episode terbaru 'Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D' dan beberapa hari sebelum 'Marvel's Daredevil' yang akan tayang di Netflix. Apakah mungkin jika pengumuman besar tersebut ada hubungannya antara 'Avengers: Age of Ultron' dengan acara TV tersebut? Kita akan mengetahuinya esok hari saat Good Morning America.

Film 'Avengers: Age of Ultron' merupakan film garapan sutradara Joss Whedon. Selain Downey, nama lain yang akan membintangi film ini yaitu Aaron Taylor-Johnson, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Chris Hemsworth, Chris Evans, Cobie Smulders, dan Jeremy Renner. Film produksi Marvel Studio ini direncanakan akan rilis pada 1 Mei 2015 mendatang. (Baca Juga: ‘Avengers: Age of Ultron’: Luncurkan Kacamata Real D 3D)

[Bintang] ‘Avengers: Age of Ultron’

Teka-teki tentang pengumuman besar film Avengers tersebut memang membuat penonton penasaran. Untuk mengobati rasa penasaran kita, yuk kita lihat tweet dari Robert Downey Jr, Good Morning America, dan Jimmy Kimmel Live di bawah ini.

 

Tweet Robert Downey Jr

 

Tweet Good Morning America

Robert Downey Buat Teka Teki Tentang Pengumuman Besar Marvel

 

Tweet talk show Jimmy Kimmel Live.

Robert Downey Buat Teka Teki Tentang Pengumuman Besar Marvel

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading