Sukses

Entertainment

'Avengers: Infinity War' Digarap Sutradara 'Captain America'

Fimela.com, Jakarta Joe dan Anthony Russo, sutradara 'Captain America: The Winter Soldier' dan 'Captain America: Civil War' dipercaya untuk menggarap 'Avengers: Infinity War'. Film panjang ini rencananya akan dibuat dua bagian. Duet Russo bersaudara dipercaya akan menguatkan film produksi Marvel.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, penunjukan Marvel pada dua sutradara itu menggeser sutradara Joss Whedon yang telah membuat 'Avengers' dan 'Avengers: Age of Ultron'. 'Avengers: Age of Ultron' baru akan tayang Mei 2015. Sekuel ketiganya,' Avenger: Civil War' direncanakan mulai produksi pengambilan gambar pada 2016 dan 2017.

[Bintang] Joe dan Anthony Russo

Keputusan marvel ini ini menobatkan Russo bersaudara sebagai sutradara yang menggarap film Marvel terbanyak hingga 4 judul. Rekor sebelumnya Whedon menggarap dua film 'Avenger' dan Jon Favreau dengan dua film 'Iron Man'.

Tampaknya Russo bersaudara akan memproduksi Avenger: The Infinity War sembari mengerjakan film lainnya. Russo bersaudara sebelumnya telah dikontrak oleh pihak Sony selama tiga tahun untuk memproduksi film panjang yang dimulai April 2015.

Sutradara Captain America 3 Akui Batman V Superman Bakal Laris

Sony meminta Russo bersaudara untuk menggarap dua filmnya 'The Gray Man' dan 'Ghostbuster'. Mendengar Marvel meminta Russo bersaudara menggarap 'Avengers: Infinity War', Sony tampaknya harus memilih satu dinatara dua judul tersebut agara bisa selesai sebelum persiapan syuting Avengers dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading