Sukses

Entertainment

Aksi Seru Paul Rudd di Trailer Terbaru ‘Ant-Man’

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan sebelum dirilis, Ant-Man kembali merilis trailer terbaru. Salah satu karakter superhero buatan Marvel ini menampilkan trailer yang seru dan menegangkan.

Pertarungan sengit Paul Rudd (pemeran Scott Lang/Ant-Man) dan Corey Stoll (Yellowjacket) cukup menarik buat disimak dan akan membuat penggemar Ant-Man semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya.

Ant-Man

Video trailer tersebut diawali dengan Daren Cross alias Yellowjacket sedang mempresentasikan mengenai senjata rahasia terbaru miliknya. Scott Lang sendiri sudah diincar oleh Dr. Hank Pym untuk menjadikannya superhero bernama Ant-Man. Lalu ada beberapa adegan yang menampilkan Scott sedang berada di lubang semut.

Pertarungan sengit antara Ant-Man dan Yellowjacket pun menutup adegan di video trailer tersebut. Keduanya terlibat pertarungan di atas kereta api yang ternyata setelah diperhatikan justru kereta api mainan milik anak-anak. Lantas, apa yang terjadi dengan mereka?

Ant-Man

Seperti dilansir Cinema Blend, Ant-Man sebelumnya diarahkan sutradara Edgar Wright yang kemudian memutuskan mundur dari proyek tersebut. Proyek film ini kemudian diambil alih oleh Peyton Reed.

Rencananya, Ant-Man akan dirilis pada 17 Juli 2015. Selain Paul Rudd dan Corey Stoll, Ant-Man juga dibintangi oleh Evangeline Lily, Bobby Cannavale, Judy Greer dan Michael Douglas. Sambil menunggu filmnya beredar, saksikan video trailer terbarunya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading