Sukses

Entertainment

Charlize Theron Main di Captain Marvel, Angelina Jolie Mau Garap

Fimela.com, Jakarta Aktris Charlize Theron digadang-gadang akan membintangi film 'Captain Marvel'. Film superhero wanita itu kabarnya juga akan disutradari oleh wanita. Nama Angelina Jolie pun mencuat untuk menjadi kandidat sutradaranya.

Seperti dilansir Yahoo, kedua bintang ini berharap jika dapat bekerjasama di film 'Captain Marvel'. Theron dan Jolie diketahui sudah bersahabat sejak lama. Maka sangat wajar ketika kedua bintang ini berharap 'dinaungan' yang sama.

Akting Charlize Theron di film Mad Max: Fury Road. Foto: via hitfix.com

Salah satu sumber menyebutkan jika Jolie akan segera menandatangani kontrak apabila Theron terpilih menjadi pemain. Hingga berita ini diturunkan, baik pihak Marvel, Jolie, maupun Theron belum memberikan konfirmasi secara pasti.

Baca Juga: Akankah Angelina Jolie Sutradarai 'Captain Marvel'?

Beberapa waktu lalu, Marvel kabarnya telah memberikan penawaran kepada Jolie untuk menggarap film Captain Marvel. Tak kira-kira, Marvel akan memberikan honor sebesar 20 juta USD per hari untuk Jolie. Bayaran ini terbilang fantastis untuk standar sutradara baru seperti Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt main di film By the Sea. Foto: via live959.com

Meski baru, namun kemampuan Jolie menyutradarai film tak bisa dianggap sepele. Dalam waktu kurang dari dua tahun, Jolie sudah menggarap tiga judul film layar lebar yaitu By the Sea, Africa, dan Unbroken. Peraih Oscar ini dikenal sebagai aktris dengan produktivitas tinggi.

Marvel memang belum memberikan perincian tentang film 'Captain Marvel'. Film yang direncanakan rilis pada 2 November 2018 ini belum menemukan sutradara dan pemain. Sehingga sangat wajar ketika muncul nama Angelina Jolie dan Charlize Theron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading