Sukses

Entertainment

Angelina Jolie, Aktris Oscar yang Banting Setir ke Belakang Layar

Fimela.com, Jakarta Kiprah Angelina Jolie sebagai aktris papan atas sudah terbukti dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraihnya, seperti Oscar. Tak cukup sampai disitu, Jolie mulai menjajal keberuntungannya dibelakang layar dengan menjadi sutradara, penulis, dan produser beberapa layar lebar.

Karir Jolie sebagai sutradara memang belum banyak yang tahu. Namun, nama Jolie sudah patut diperhitungkan setelah ia berhasil menyutradarai film Unbroken (2014). Bahkan Jolie digadang-gadang akan menangani 'Captain Marvel'.

Angelina Jolie dikabarkan akan garap film 'Captain Marvel'. Foto: via screenrant

Perpindahan Jolie dari aktris menjadi sutradara ini bukan tanpa alasan. Jolie yang sudah terjun di dunia seni peran sejak 1982 itu sudah paham betul tentang seluk-beluk dunia layar lebar. Keinginan kuatnya untuk ikut campur tangan di belakang layar pun terwujud di tahun 2005 dengan menjadi produser film 'Lovesick'.

Baca Juga: Brad Pitt dan Angelina Jolie Makin Lengket di 'By the Sea'

Kemampuan akting Jolie sudah tak diragukan lagi. Pasalnya, ia telah berhasil meraih berbagai penghargaan di seni peran, termasuk Oscar di tahun 2000. Saat itu, Jole mendapatkan piala sebagai aktris pendukung terbaik untuk aktingnya di film 'Girl, Interrupted'.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. Foto: via dailymail.co.uk

Di projek film 'By the Sea', Jolie akan menangani empat posisi sekaligus. Tak tanggung-tanggung, Jolie akan bertindak sebagai aktris, produser, sutradara, dan penulis. Film ini sekaligus menjadi debutnya dengan Brad Pitt pasca menikah.

Langkah Angelina Jolie untuk terjun di belakang layar mendapat dukungan dari banyak pihak. Jolie pun tak ingin setengah-setengah dalam menyeriusi bidang yang baru digelutinya itu. Semoga sukses selalu, Angelina Jolie!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading