Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Pitt Akan Buat Film Adaptasi dari Novel Kamboja

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Angelina Jolie dilaporkan baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan seorang penulis buku yang juga merupakan pejuang HAM asal Kamboja, Loung Ung. Ia juga menggandeng saluran televisi Netflix dalam penggarapan proyek tersebut.

Proyek film terbarunya yang berjudul 'First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers', kembali mengangkat tema rasa sakit, penderitaan dan kematian. Angelina Jolie pitt memang cenderung membuat film yang bertemakan kemanusiaan selama karirnya sebagai sutradara.

Angelina Jolie (via instagram.com/angelinajolieofficial/)

Angelina Jolie pitt juga mengungkapkan alasannya mengangkat kisah adaptasi novel tersebut ke layar lebar. Ia ingin lebih mengetahui Kamboja yang merupakan negara kelahiran dari anak yang diadopsi olehnya dan suaminya Brad Pitt.

Baca Juga: Sekuel Film Angelina Jolie, 'Maleficent' Temukan Penulis

Buku "First The Killed My Father" ini ditulis oleh Loung Ung yang  didasarkan dari kisah nyata yang dialaminya. Buku yang bercerita tentang kerusuhan besar yang pernah terjadi di Kamboja ini dirilis pada tahun 2000 silam.

Angelina Jolie dikabarkan akan garap film 'Captain Marvel'. Foto: via screenrant

Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui jadwal rilis film tersebut. Tetapi Angelina Jolie berharap bisa merilisnya pada tahun 2016 mendatang. Wah menarik untuk kita tunggu ya film dari perempuan yang masih tetap awet muda di umurnya yang ke 40 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading