Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Berperan Ganda di Film Terbarunya By the Sea

Fimela.com, Jakarta Sudah sepuluh tahun lamanya sejak Angelina Jolie dan Brad Pitt di pertemukan dalam film 'Mr and Mrs Smith' hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Pasangan selebriti ini akan kembali beradu akting dalam sebuah film yang berjudul 'By the Sea'.

Ada yang menarik dari Film 'By the Sea' ini. Dikabarkan Aktris cantik Angelina Jolie akan berperan ganda. Selain menjadi pemain ia juga akan bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario di film tersebut.

Di tengah kabar perceraian yang menimpa, Brad Pitt dan Angelina Jolie malah berhasil menyabet gelar artis terhebat. (via istimewa)

"Bukan hal yang mudah memiliki banyak peran dalam sebuah film," ujar Angelina. "Hal yang tersulit adalah saat kami (Angelina Jolie dan Brad Pitt) melakukan adegan bertengkar. Namun aku semakin mengagumi kreatifitas yang diperlihatkan oleh Brad." ujar Angelina Seperti yang dilansir dari Dailymail.

Baca Juga: Angelina Jolie Pitt Akan Buat Film Adaptasi dari Novel Kamboja

Film 'By the Sea' ini menceritakan tentang perjuangan pasangan suami istri, Vanessa (Angelina Jolie) dan Roland (Brad Pitt). Vanessa adalah seorang mantan penari sedangkan Roland bekerja sebagai penulis. Keduanya berjuang keras untuk mempertahankan nasib pernikahannya yang sedang dalam prahara.

Angelina Jolie dikabarkan akan garap film 'Captain Marvel'. Foto: via screenrant

Banyak penggemar yang menyambut baik langkah pasangan selebriti fenomenal ini. Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, film 'By the Sea' juga akan dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer. Film ini rencananya akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading