Sukses

Entertainment

Comeback, Stellar Merasa Masih Jauh dari Sukses

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan yang identik dengan penampilan seksi, Stellar baru saja meluncurkan comeback terbaru, Sting. Bersamaan dengan hal tersebut, popularitas mereka pun kian melambung.

Stellar kembali ke panggung melalui acara Music Bank pada Jumat (22/1) untuk pertama kali sejak debut. Mereka diberi kesempatan untuk beraksi bersama dua lagu selama pertunjukkan berlangsung.

Stellar (via telluofficial.com)

Baca Juga

Menurut kabar dari situs Soompi, hal tersebut membuat salah satu anggota Stellar, Minhee begitu antusias. Ia bahkan berkomentar Stellar membuat gaun pengantin mini untuk panggung 'Cinderella' mereka.

Penampilan itu Stellar lakukan untuk memberikan kesan berbeda dari konsep Sting. Minhee merasa seperti pengantin dan membuatnya begitu gembira.

"Kami membuat gaun pengantin mini untuk penampilan di panggung 'Cinderella' dan membawakan kesan berbeda dari konsen Sting. Saya merasa seperti pengantin dan membuat saya gembira," ungkap Minhee.

Gayoung Stellar (via kpopfighting.com)

Namun, ketika ditanya secara pribadi apakah mereka telah berhasil sebagai girlband. Salah satu anggota Stellar, Gayoung menyebut mereka masih jauh dari sukses.

"Saya merasa seperti kita sudah maju ke tingkat berikutnya. Tapi, kita tidak bisa menyebut hal ini sebagai kesuksesan. Mungkin kita masih sekitar 60 persen?," jelas Gayoung Stellar.

Walau begitu, Stellar telah meluncurkan comeback yang begitu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Tak lupa, mereka tetap meminta dukungan dan cinta yang besar dari penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading