Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Film Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo Molor Lagi

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo rupanya harus lebih bersabar lagi. Pasalnya, film terbaru keduanya, After Love, kembali mengalami pemunduran jadwal tayang. Menurut berita yang dimuat Soompi, rumah produksi berencana akan merilis film pada Maret 2016 mendatang.

Pada mulanya, After Love ditargetkan rilis akhir tahun lalu, namun pihak rumah produksi memundurkannya tanpa alasan jelas. Bulan Februari 2016 pun dipilih untuk menayangkan film yang rencananya juga akan tayang di Cina ini.

Yoon Eun Hye. Foto: Soompi

Baca Juga

Penundaan terjadi disinyalir karena pihak rumah produksi sedang mencari waktu yang pas untuk film rilis di Cina. After Love memang ingin dirilis di hari yang sama di Cina dan Korea. Namun, regulasi film asing masuk ke Cina terkenal sulit. Pasalnya, Lembaga Sensor Negeri tirai Bambu memiliki standar yang ketat, terutama untuk film produksi luar.

After Love sendiri mengisahkan tentang seorang mantan pilot bernama Kim Sung Joon (Park Si Hoo) yang tak pernah mencintai istrinya, Eun Hong (Yoon Eun Hye). Pernikahan mereka begitu 'dingin'. Hingga suatu hari, Tuhan mengambil nyawa dari Eun Hong. Mulai saat itu, Sung Joon belajar akan arti cinta sesungguhnya.

Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo. Foto: asianwiki.com

Proses syuting film After Love sendiri sudah dilaksanakan sejak November 2015 lalu di pulau Jeju. Eo Il Seon bertindak sebagai sutradara film drama romantis ini. After Love menjadi film domestik pertama Park Shi Hoo usai kasus yang membelenggunya 2013 silam.

Saat itu, Park Shi Hoo memilih untuk membatasi dirinya di dunia hiburan. Selama jangka waktu hampir dua tahun pula, ia tak tampak membintangi film atau drama. Tak jauh berbeda, film After Love juga menjadi momen comeback Yoon Eun Hye setelah dua tahun vakum dari layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading