Sukses

Entertainment

BigBang 'Menang Banyak' di Hari Pertama Golden Disk Awards

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan terbesar untuk insan musik Korea, Golden Disk Awards ke-30 telah usai diselenggarakan. Kemenangan di hari pertama pada Rabu (20/1) didominasi oleh boyband k-pop BigBang.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Soompi, ajang yang berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan di Kyung Hee University, Seoul, Korea Selatan. Khusus untuk hari pertama Golden Disk Awards memfokuskan untuk penghargaan single digital.

BigBang (Bintang/EPA)

Sementara, untuk penghargaan album digelar pada hari kedua yaitu Kamis (21/1) waktu Korea. Nama BigBang keluar sebagai boyband yang 'menang banyak' di hari pertama Golden Disk Awards.

Boyband pelantun Fantastic Baby ini membawa pulang tiga buah trofi kemenangan. Penghargaan tersebut termasuk untuk Daesang, Bonsang dan iQiyi Best Male Artist Award.

BigBang (Bintang/EPA)

Ketika menerima kemenangan Daesang, salah satu anggota BigBang, T.O.P menyebutkan bahwa ini merupakan penghargaan pertama yang mereka dapat di tahun baru. Bahkan, mereka meraih tiga sekaligus.

"Ini merupakan penghargaan pertama yang diberikan kepada kami di tahun baru dan kami menerima tiga dari mereka. Saya mendengar kami mendapatkan 25 penghargaan tahun lalu untuk MADE," ungkap T.O.P.

Kesuksesan BigBang ini didukung lewat penghargaan yang mereka terima di awal tahun. Tak hanya itu, mereka juga meraih pencapaian luar biasa bersama album k-pop MADE Series. Selamat BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading