Sukses

Entertainment

Kang Ha Neul Galau dan Tertantang Main Film Biografi

Fimela.com, Jakarta Langkah Kang Ha Neul di dunia akting semakin mantap. Sejumlah film dan drama yang dibintanginya akan dirilis di tahun ini, salah satunya adalah Dong-ju.

Film ini sepertinya akan dirilis sebelum film Kang Ha Neul lainnya, Happy Facebook, yang belum diketahui tanggal rilisnya meski sudah merilis poster dan teaser. 

Bermain dalam film Dong-ju ternyata meninggalkan kesan mendalam bagi aktor ganteng ini. Seperti dilansir dari Korea Times, agar lebih total dalam berakting dalam film tersebut, Kang Ha Neul rela mencukur habis rambutnya.

Kang Ha Neul. Foto: Asian Wiki

"Aku tidak merasa tertekan saat melakukan adegan cukur rambut. Aku yakin rambutku akan tumbuh lebih lebat lagi dengan cepat," ujar Kang Ha Neul di acara jumpa pers film Dong-ju belum lama ini.

"Aku agak galau saat berakting sebagai tokoh sejarah. Ada beban tersendiri karena ini diangkat dari kisah nyat, tapi sutradara terus memberikan semangat agar aku tampil lebih maksimal," sambung Kang Ha Neul. Sementara itu, Dong-ju diangkat dari kehidupan seorang penyair terkenal asal Korea bernama Yun Dong-ju di tahun 1940-an.

Kang Ha Neul dalam jumpa pers film Dong-ju. foto: korea times

Saat Dong-ju mempelajari sastra di Jepang, ia menjadi terdakwa karena terlibat dalam gerakan kemerdekaan Korea. Berada di dalam penjara justru membuat Dong-ju semakin produktif. Ia memanfaatkan waktunya untuk menulis ratusan puisi sampai akhirnya meninggal dunia di tahun 1945. Film berbujet rendah ini ditampilkan dalam format hitam-putih agar lebih terasa nuansa masa lalunya.

Selain Kang Ha Neul, film Dong-ju juga dibintangi oleh Park Jung Min, Choi Hui Seo dan Shin Yoon Ju. Film yang disutradarai oleh Lee Joon Ik ini rencananya akan dirilis pada 18 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading