Sukses

Entertainment

Poster Happy Facebook Tampilkan Yoo Ah In dan Kang Ha Neul

Fimela.com, Jakarta Nama Yoo Ah In makin melejit di perfilman Korea. Setelah tampil di The Throne dan Veteran, ia akan bermain bersama Kang Ha Neul di film Happy Facebook.

Setelah merilis video teaser yang menampilkan akting Yoo Ah In yang sedang galau, kini poster Happy Facebook resmi dirilis. Poster ini menampilkan enam pemain utamanya sekaligus.

Poster film Happy Facebook yang dibintangi Yoo Ah In. foto: wowkeren

Baca Juga

Dalam poster tersebut, Yoo Ah In terlihat ceria dan tersenyum manis. Namun, Kang Ha Neul, Lee Mi Yeon, Choi Ji Woo, Kim Joo Hyuk dan Esom justru sibuk sendiri dengan telepon selular (ponsel) mereka masing-masing. Mereka terlihat serius di poster tersebut.

Lalu tagline pada poster yang bertuliskan "Jangan berasumsi, mari kita berteman". Ada pula tulisan "Jangan hanya memberikan komentar, kamu juga harus mengambil inisiatif" dan "Jangan hanya terus berhubungan, kamu juga harus mengakui perasaanmu."

Kang Ha Neul

Film Happy Facebook bercerita tentang kisah cinta tiga pasangan berbeda yang jatuh cinta karena Facebook. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada Februari nanti.

Selain Lee Mi Yeon dan Yoo Ah In, Happy Facebook juga dibintangi oleh Lee Mi Yeon, Kang Ha Neul, Esom, Choi Ji Woo dan Kim Joo Hyuk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading