Sukses

Entertainment

Main Film Happy Facebook, Yoo Ah In Jadi Galau

Fimela.com, Jakarta Film The Throne dan Veteran berhasil menjadi box office Korea dan mendapat banyak pujian. Namun semua itu ternyata tak membuat Yoo Ah In berpuas diri. Ia akan segera menyapa fans lewat film terbarunya yang bertajuk Happy Facebook.

Demi menggugah rasa penasaran fans, tim produksi belum lama ini merilis teaser film tersebut. Video teaser Happy Facebook dibuka dengan penampakan beberapa akun Facebook.

Yoo Ah In dan Lee Mi Yeon. Foto: Soompi

Selanjutnya kita disuguhi dengan penampilan Yoo Ah In yang duduk di sebuah sofa. Ia terlihat cukup santai dengan baju sweater dan celana pendek. Cuplikan adegan selanjutnya menampilkan beberapa pemain lainnya.

Menariknya, dalam salah satu adegan Yoo Ah In sepertinya dibuat galau oleh Lee Mi Yeon. Selain Lee Mi Yeon dan Yoo Ah In, Happy Facebook juga menggandeng Choi Ji Woo dan Kim Joo Hyuk yang juga akan berperan sebagai sepasang kekasih.

Yoo Ah In. Foto: via hancinema.net

Lalu ada Kang Ha Neul dan Esom yang juga akan memerankan pasangan kekasih lainnya. Sutradara Park Heyon Jin didapuk untuk menyutradarai film Happy Facebook. Sebelumnya, ia pernah menyutradai film Lovers of Six Years yang dibintangi oleh Park Bum Soo.

Rencananya, film Happy Facebook akan dirilis pada Februari nanti. Apakah film terbaru Yoo Ah Ini bisa mengikuti kesuksesan The Throne dan Veteran? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading