Sukses

Entertainment

Bertandang ke Jerman, T.O.P BigBang Main Film Laga Cina

Fimela.com, Jakarta T.O.P BigBang kembali akan menunjukkan bakat aktingnya. Setelah hampir dua tahun absen dari layar lebar, kini pemilik nama Choi Seung Hyun itu terlibat lagi dalam produksi film. Kali ini, ia memilih untuk bekerjasama dengan sineas Cina.

Film terbarunya yang berjudul Out of Control merupakan garapan sutradara Axel Sand. Sebelumnya, Axel telah sukses menyutradarai film Fast Track: No Limits dan Final Contract. Mengambil genre action, T.O.P diwajibkan untuk banyak melakukan adegan bela diri.

Cecilia Cheung. Foto: via brns.com

Nantinya, pria kelahiran Seoul 28 tahun silam ini akan beradu akting dengan aktris top Cina, Cecilia Cheung. Sama seperti T.O.P, Cecilia diketahui juga sudah lama vakum dari layar lebar, yaitu sekitar empat tahun.

Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak 31 Maret lalu di Jerman. Menurut pihak agensi kepada Soompi, T.O.P dipastikan akan absen di acara fans BigBang di Jepang pada 22 April mendatang karena masih merampungkan syuting.

T.O.P, salah satu personel Bigbang yang mahir dalam rap. BigBang sendiri memang dikenal sebagai boyband yang punya daya ledak tinggi. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Choi Seung Hyun telah menerima banyak panggilan dari drama dan film produksi Cina dan Jepang. Skenario dari film Out of Control telah menarik perhatiannya, jadi dia memutuskan untuk mengambil tawaran," ucap salah satu perwakilan YG Entertaiment.

Sementara itu, pada bulan Februari lalu, T.O.P menolak tawaran akting di drama God of Noodles. Keengganan T.O.P untuk tampil ini dilandasi oleh kesibukannya di bidang musik bersama boyband BigBang.

What's On Fimela
Loading