Sukses

Entertainment

Sibuk dengan BigBang, T.O.P Tolak Tawaran Akting

Fimela.com, Jakarta Para personel BigBang bakal disibukkan oleh serangkaian tur dunia tahun ini. Hal tersebut pun memaksa T.O.P untuk menolak tawaran akting yang datang kepadanya. Menurut berita yang dimuat Soompi, pihak agensi dari T.O.P telah resmi menolak keterlibatan artisnya di drama God of Noodles.

Selain T.O.P, aktris cantik Gong Seung Yeon juga dikabarkan menolak untuk terlibat. Drama God of Noodles sendiri mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki bakat dari Tuhan dalam membuat mie. Ia pun menggunakannnya untuk balas dendam.

Gong Seung Yeon. Foto: via kdramastars.com

Drama ini ditargetkan tayang pada April mendatang usai drama The Merchant: Gaekju 2015 tamat. Namun pada kenyataannya, pihak rumah produksi belum menentukan nama-nama pemainnya. Padahal waktu yang tersedia terbilang sempit.

T.O.P sendiri sudah memulai debut aktingnya sejak 2007 silam dengan tampil di drama I am Sam. Setelah itu, tawaran demi tawaran kian membanjiri pemilik nama lahir Choi Seung Hyun ini. Selain drama, T.O.P juga tampil di layar lebar.

T.O.P BigBang (via koreaboo.com)

Tercatat sudah enam kali dirinya main film, termasuk Story of Men yang hanya menempatkannya sebagai cameo di 2008 silam. Film terakhir yang dibintangi T.O.P BigBang yaitu Tazza: The Hidden Card yang rilis dua tahun lalu. Di situ, ia berperan sebagai tokoh utama bernama Ham Dae Gil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading