Sukses

Entertainment

Justin Bieber Bikin Histeris Fans Karena Jatuh dari Panggung

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali membuat heboh para penggemarnya saat berada di Kansas City. Kala itu, Justin tengah manggung di Missouri,Kansas City. Tidak lama, ia pun terjatuh dan terpeleset saat membawakan lagu Sorry.

Belum tau pasti penyebab dari penyanyi berusia 22 tahun ini terpeleset, namun diduga karena lantai licin akibat hujan buatan yang disiapkan oleh pihak penyelenggara.

Justin Bieber kepeleset di tengah pagelaran konser di Kansas City (6/4/2016 ) 

Karena itu, Mantan kekasih Selena Gomez ini menjadi bahan perbincangan di twitter dan instagram. Banyak dari penggemarnya yang bereaksi kuat hingga histeris saat melihat idolanya Justin Bieber terjatuh sekian kalinya ini.

"Justin Bieber tergelincir,dan terjatuh dan itu membuat saya histeris dan menangis kencang," tulis KardhashiLynz dilansir dari Time, Minggu (10/4/16)

Seperti diketahui, Justin Bieber sekarang ini disibukkan dengan tur konser 'Purpose' ke sejumlah negara. (Bintang.com/AFP)

Diketahui sebelumnya, bukan kali pertama bagi Justin Bieber terjatuh saat bernyanyi.Ia sempat terjatuh saat manggung dan dikabarkan mengalami cidera ringan seperti gagar otak.

Untungnya, kecelakaan yang menimpa Justin tidak membuatnya mengalami cidera yang serius. Ia pun tampil begitu memukau saat tampil dari atas panggung Kansas City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading