Sukses

Entertainment

Selena Gomez Jadi Produser Serial Televisi

Fimela.com, Jakarta Selama ini Selena Gomez memang dikenal sebagai penyanyi dan aktris. Namun hal itu belum cukup bagi seorang Selena. Mantan kekasih Justin Bieber ini juga berkiprah di belakang layar, tepatnya sebagai seorang produser.

Wanita berdarah Meksiko-Italia ini dikabarkan akan memproduseri sebuah serial televisi. Serial yang belum diberi judul ini akan bertema kehidupan masyarakat keturunan Amerika Latin di Amerika Serikat.

Menurut berita dari Latin Times, Selena akan bekerja sama dengan Aaron Kaplan lewat Kapital Entertainment untuk memproduseri serial tersebut.

Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Selena juga akan dibantu oleh ibunya, Mandy Teefey. Wanita berusia 23 tahun itu kabarnya tak akan menjadi salah satu pemain dan murni hanya berada di belakang layar. Serial itu akan berkisah tentang lingkungan miskin yang penghuninya merupakan orang-orang berdarah Latin. Kisah dalam serial itu akan diceritakan lewat sudut pandang seorang gadis berusia 18 tahun.

Aaron Kaplan mendapatkan inspirasi untuk membuat serial ini dari pidato Ana Cobarrubias di The Zimmer Children Museum Discovery Award. Saat itu Ana mengungkapkan bagaimana caranya bisa bertahan hidup di lingkungannya yang miskin di daerah Los Angeles Timur.

Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)

Menurut Ana, wanita di lingkungan itu harus punya kepercayaan diri dan tangguh agar bisa sukses. Ana juga akan terlibat dalam pembuatan serial ini sebagai konsultan. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa saja pemain serial tersebut dan kapan akan memulai syuting dan ditayangkan.

Ini bukanlah kiprah perdana Selena Gomez di belakang layar. Sebelumnya, pemain film Neighbors ini juga pernah menjadi produser eksekutif miniseri Netflix bertajuk ‘13 Reasons Why’ bersama ibunya, Mandy Teefey.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading