Sukses

Entertainment

Selena Gomez Ubah Suaranya di Hotel Transylvania 2

Fimela.com, Jakarta Hotel Transylvania 2 yang dibintangi Selena Gomez termasuk salah satu film animasi paling ditunggu di tahun ini. Selain jalan cerita yang menarik, film tersebut juga menghadirkan sejumlah bintang ternama sebagai pengisi suara.

Selain Selena, film ini juga diperkuat oleh Adam Sandler, Andy Samberg, Steve Buscemi dan Kevin James. Sebagai salah satu pengisi suara, Selena ternyata punya kesan khusus terhadap karakter Mavis yang disuarakannya. Mavis adalah keturunan vampir yang berusia 125 tahun.

Selena Gomez. (Bintang/EPA)

Di film pertamanya, Hotel Transylvania, Mavis diceritakan sedang jatuh cinta dengan seorang manusia bernama Jonathan (disuarakan oleh Adam Samberg). Sedangkan di sekuelnya, Hotel Transylvania 2, Mavis diceritakan menikah dan memiliki anak. Tentu saja hal ini membuat Selena harus mengubah suaranya agar terdengar lebih dewasa.

Baca Juga: Hubungan Adam Sandler dan Selena Gomez di 'Hotel Transylvania 2'

Menurut berita dari eonline, Selena berusaha menjadi pengisi suara yang profesional. Demi menyuarakan karakter Mavis yang sudah jadi ibu, Selena berusaha mengubah suaranya menjadi lebih lembut dan keibuan. "Aku baru sadar kalau Mavis sudah menjadi ibu saat ia menyanyikan lagu ‘Twinkle, Twinkle, Little Star.' Itu momen yang manis. Aku tidak tahu apakah suaraku seperti seorang ibu atau tidak. Aku hanya berusaha lebih melembutkan suaraku," terang Selena Gomez.

Hotel Transylvania

Hotel Transylvania 2 menceritakan hubungan antara sang raja vampir ‘Drac’ dan putri semata wayangnya, Mavis. Setelah pernikahan putrinya dengan manusia, Drac kini telah mengubah peraturan yang melarang manusia untuk menginap di hotel miliknya. Namun Drac yang sekarang telah menjadi kakek dari seorang bayi setengah manusia-setengan vampir, khawatir karena cucu kesayangannya tersebut tak juga menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir seperti yang diharapkannya.

Drac bersama para sahabatnya mencoba melatih cucunya agar menjadi ‘monster’ seperti mereka. Hotel Transylvania 2 yang disuarakan oleh Selena Gomez dan Adam Sandler dan disutradarai Genndy Tartakovsky ini akan dirilis pada 25 September mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading