Sukses

Entertainment

Zac Efron dan Selena Gomez Bintangi Sekuel Film Neighbors

Fimela.com, Jakarta Film Neighbors yang dibintangi oleh Zac Efron dan Seth Rogen sempat menjadi pemuncak box office saat dirilis pada Mei 2014 lalu. Tak heran jika akhirnya tim produksi kembali membuat sekuel film tersebut dan menggandeng Selena Gomez.

Film yang sementara bertajuk Neighbors 2 itu juga akan kembali dibintangi oleh Efron dan Rogen. Menurut berita dari Screen Rant, baru-baru ini Selena tertangkap kamera sedang mengikuti syuting di Atlanta, Georgia. Hal ini tentu menjadi bukti kalau mantan pacar Justin Bieber itu akan turut berperan dalam film bergenre komedi itu.

 Poster film Neighbors. foto: vcpost.com

Namun sampai saat ini belum diketahui pasti apa peran Selena dalam film Neighbors 2. Saat berada di lokasi syuting, penampilan Selena terlihat cantik dengan baju berwarna merah muda. Ia duduk di atas mobil merah dan dikelilingi oleh wanita bergaun serba putih.

Baca Juga: Film Zac Efron We Are Your Friends Raih Pendapatan Terburuk

Sayangnya, tim produksi masih enggan memberikan sedikit bocoran tentang sinopsis maupun cerita dari film Neighbors 2. Film Neighbors sendiri meraih pendapatan sebesar 268,2 juta USD. Padahal bujet film yang disutadarai oleh Nicholas Stoller itu hanya sekitar 18 juta USD.

 Poster film Zac Efron We Are Your Friends. foto: empireonline

Zac Efron tentunya berharap film terbarunya ini bisa sukses dan mengobati kegagalan film We Are Your Friends yang terpuruk di box office. Film Neighbors 2 masih akan dibesut oleh Stoller.

Para pemain film pertamanya seperti Zac Efron, Seth Rogen, Rose Byrne, Dave Franco akan kembali bermain bersama pemain yang baru bergabung seperti Selena Gomez, Chloe Grace Moretz dan Kiersey Clemons. Neighbors 2 rencananya akan dirilis pada 20 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading