Sukses

Entertainment

Film Zac Efron We Are Your Friends Raih Pendapatan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Nama besar seorang bintang ternyata tak menjamin kesuksesan sebuah film. Hal itu yang dialami oleh Zac Efron di film We Are Your Friends. Sepertinya kepopuleran Efron tak dapat menyelamatkan film terbarunya tersebut. Hasilnya ternyata sangat mengecewakan.

Film dari Warner Bros Pictures ini baru saja meraih predikat sebagai film dengan penghasilan debut terburuk sepanjang masa. Film yang tayang perdana di Amerika Serikat pada 27 Agustus lalu ini telah diputar di lebih dari 2 ribu bioskop. Jumlah tersebut termasuk banyak sehingga We Are Your Friends diprediksi bisa menjadi box office atau setidaknya masuk sepuluh besar.

 Poster film Zac Efron We Are Your Friends. foto: empireonline

Meski begitu, We Are Your Friends hanya mampu meraup pendapatan sebesar 1,8 juta USD atau sekitar Rp 25 miliar. Hasil itu terbilang sangat sedikit mengingat Warner Bros telah merogoh kocek sebesar 2 juta USD untuk mendistribusikan filmnya ke Amerika Utara. Di urutan box office pun, film garapan sutradara Max Joseph ini hanya mampu bertengger di posisi ke-13.

Baca Juga: Zac Efron Main Skateboard di Film Barunya

Padahal film pendatang baru lainnya seperti War Room justru berhasil menyodok di urutan kedua di bawah Straight Outta Compton. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, pihak Warner Bros pun mengaku kecewa dengan hasil tersebut. "Ini adalah proyek yang merupakan passion Zac Efron dan kami percaya kepadanya. Namun hasilnya memang mengecewakan, tapi ini adalah film kecil," ujar Executive VP untuk Domestic Distribution Warner Bros Pictures, Jeff Goldstein.

 Film War Room. foto: knoe.com

Film lain yang menuai hasil sama buruknya dengan We Are Your Friends biasanya merupakan film dari distributor independen.  We Are Your Friends bercerita tentang perjuangan seorang anak muda bernama Cole (Zac Efron) yang ingin mewujudkan impiannya menjadi DJ (Disk Jockey).

Namun perjalanan tak selalu mulus, ia harus dihadapkan pada pilihan antara cinta, persahabatan dan impian masa depannya. Selain Zac Efron, We Are Your Friends juga dibintangi oleh Emily Ratajkowski, Wes Bentley, Shiloh Fernandez, Alicia Coppola, Jon Abrahams, Jonny Weston dan Jon Bernthal.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading