Sukses

Entertainment

Zac Efron Main Skateboard di Film Barunya

Fimela.com, Jakarta Menjalani syuting merupakan kegiatan utama seorang aktor. Begitu juga dengan Zac Efron yang sedang bermain film We Are Your Friends. Meski sudah terbiasa tapi rasa jenuh juga bisa dialami tiap aktor termasuk Efron.

Karena itu, ada saja cara selebriti menghilangkan kejenuhan di lokasi syuting. Zac Efron megusir jenuh dengan bermain skateboard atau papan luncur. Zac terlihat sangat menikmati saat-saat serunya bermain skateboard di lokasi syuting. Zac sepertinya sangat menguasai permainan papan seluncur itu.

 Zac Efron. foto: the tribune

Tak hanya Zac, para staf dan pemain lain juga turut mencoba bermain-main dengan skateboard. Sayangnya masih belum diketahui apakah adegan main skateboard akan ditampilkan di dalam film. Belum ada informasi apakah aktivitas tersebut adalah latihan adegan atau hanya sebagai hiburan saat stres di lokasi syuting.

Baca Juga: Zac Efron Jadi DJ di Trailer Terbaru We Are Your Friends

Seperti dilansir dari Empire Online, We Are Your Friends bercerita tentang perjuangan seorang anak muda bernama Cole (Zac Efron) yang ingin mewujudkan impiannya menjadi DJ (Disk Jockey). Namun perjalanan tak selalu mulus, ia harus dihadapkan pada pilihan antara cinta, persahabatan dan impian masa depannya.

 Zac Efron. foto: parade.com

Selain Zac Efron, We Are Your Friends juga dibintangi oleh Emily Ratajkowski, Wes Bentley, Shiloh Fernandez, Alicia Coppola, Jon Abrahams, Jonny Weston dan Jon Bernthal. Rencananya, film yang disutradarai Max Joseph ini sudah mulai tayang di Amerika Serikat pada 27 Agustus kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading