Sukses

Entertainment

Zac Efron dan Dwayne Johnson Akan Beradu Akting di Film Baywatch

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Zac Efron dikabarkan akan beradu akting bersama Dwayne Johnson, atau yang akrab disapa The Rock di film Baywatch. Dalam film yang populer di tahun 90-an ini mereka berdua akan berperan sebagai seorang penjaga pantai.

Film ini berkisah tentang seorang penjaga pantai yang diperankan oleh Dwayne Johnson yang berjuang mempertahankan pantai dari kerusakan yang disebabkan oleh kilang minyak. Dalam ceritanya Dwayne harus berhubungan dengan pemuda yang tidak taat aturan dan pemarah, yang diperankan oleh Zac Efron.

Ini adegan yang membuat Zac Efron menang MTV Movie Award di kategori Best Shirtless Performance.

"Menyambut Zac Efron yang akan bermain di film Baywatch. Film kami akan menjadi menakjubkan dan menyenangkan. Seperti ketika saya minum," tulis Dwayne Johnson melalui akun Twitter pribadinya, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca Juga: Dwayne Johnson Jadi Penjaga Pantai di Film 'Baywatch'

Film ini sendiri diangkat dari serial televisi khusus dewasa yang pernah populer pada tahun 90-an hingga tahun 2001. Pamela Anderson, David Hasselhoff dan Carmen Electra adalah para pemain yang membintangi serial televisi ini dulu.

Sutradara 'Big Trouble in Little China', John Carpenter tak mau bicara soal keterlibatan Dwayne Johnson. Foto: via abcnews.go.com

Namun hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui kapan film 'Baywatch' ini akan dirilis. Namun dipastikan film ini akan mulai diproduksi tahun 2016. Untuk penggemar serial televisi lawas ini pasti sudah tidak sabar menantikan aksi Dwayne Johnson dan Zac Efron menjaga pantai ditemani wanita cantik dan seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading