Sukses

Entertainment

Dikagumi Steven Spielberg, Dwayne Johnson Incar Indiana Jones 5

Fimela.com, Jakarta Pamor Dwayne Johnson semakin meroket di tahun ini. Film-film yang dibintanginya sepeti Fast and Furious 7 dan San Andreas meraih sukses. Apa yang sudah dilakukan Dwayne alias The Rock di dunia film selama ini ternyata mendapat perhatian dari sineas kugiran Steven Spielberg.

Baru-baru ini, Dwayne curhat telah mendapat surat dari Steven. "Sangat menikmati film Anda selama bertahun-tahun. Sangat menghibur. Saya merasa seperti benar-benar mengetahui Anda selama bertahun-tahun, terutama baru-baru ini setelah menonton Anda menjadi bintang 'Saturday Night Live'. Kerja yang bagus. Anda harus melanjutkannya. Bangga dengan pekerjaan Anda dan berharap untuk bertemu Anda. Steven Spielberg," demikian bunyi surat tersebut.

Dwayne Johnson. (foto: Cinema Blend)

Dwayne tentu merasa bangga dan tak menyangka bisa mendapat ucapan selamat dari sineas idolanya itu. Menurut berita dari Cinema Blend, Dwayne sendiri merupakan penggemar film-film garapan Steven seperti "Indiana Jones and the Raiders of the Lost Ark" (1981). Ia menyaksikan film tersebut ketika masih berusia 8 tahun.

Baca Juga: Selesai Fast and Furious 8, Dwayne Johnson Akan Main di Rampage

Hal itulah yang membuat Dwayne Johnson berharap bisa menjadi aktor. Setelah beberapa tahun menjadi pegulat profesional dengan nama julukan The Rock, Dwayne akhirnya berkiprah di dunia film. Ia bermain di film The Scorpion King pada 2002.

 Steven Spielberg

Kini setelah terkenal, aktor yang membantu Warner Bros Pictures meraih rekor studio film dengan pendapatan US 1 miliar (setara Rp 140 triliun) untuk ke-15 kalinya ini berharap suatu saat nanti bisa membintangi sekuel Indiana Jones. Film Indiana Jones sendiri sudah dibuatkan empat film. Steven Spielberg dikabarkan akan menyutradarai Indiana Jones 5 dan akan dirilis pada 2018. Apakah Dwayne Johnson akan mendapatkan peran di Indiana Jones 5? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading