Sukses

Entertainment

Selesai Fast and Furious 8, Dwayne Johnson Akan Main di Rampage

Fimela.com, Jakarta Wajah Dwayne Johnson akan lebih sering terlihat di 2017 mendatang. Selain Fast and Furious 8, Johnson juga akan bermain di film Rampage.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, New Line akan segera membuat film Rampage yang merupakan adaptasi dari video game era 80-an. Aktor Dwayne Johnson akan didaulat untuk menjadi bintang utamanya.

Rampage. Foto: via thefilmstage.com

Belum diketahui peran apa yang akan dilakoni oleh Johnson di Rampage. Film yang akan diproduseri oleh Beau Flynn ini akan menitikberatkan pada tiga karakter monster utama seperti gorila, kadal dan serigala.

Baca Juga: 'Fast & Furious 8' Akan Membawa Dwayne Johnson Kembali

Proses syuting Rampage akan dimulai pada pertengahan 2016. Hal ini dilakukan usai Johnson syuting Fast and Furious 8. Sekuel kedelapan Furious itu telah menggaet kembali Johnson untuk berperan sebagai Luke Hobbs.

san andreas. Foto: THR

Jadwal Dwayne Johnson memang terbilang padat. Setidaknya, Johnson akan tampil pada delapan film di tahun 2016-2019. Saat ini, pemeran Ray di San Andreas itu tengah disibukkan oleh proses syuting film Central Intelligence dan Moana.

Hingga berita ini diturunkan, pihak New Line belum memastikan waktu rilis film Rampage. Nama sutradara juga belum ditentukan. Hanya Ryan Engle yang dipastikan akan menulis skrip film terbaru Dwayne Johnson tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading