Sukses

Entertainment

Aku Jatuh Cinta, Dinda Kirana Rela Memanjat Pohon

Fimela.com, Jakarta Di sinetron terbarunya berjudul Aku Jatuh Cinta, Dinda Kirana mengaku banyak mendapat pengalaman baru. Pasalnya, Dinda yang berperan sebagai Kia dituntut untuk banyak melakukan adegan-adegan ekstrem saat syuting.

"Peran aku sebagai Kia, cewek tomboy dengan logat Jawa. Kia ini dari 8 tahun ditinggal bapak dan ibunya, dan dia merindukan kasih sayang. Makanya kalau ketemu cowok dia agresif yang bikin ilfeel ke cowok. Kia suka cari perhatian, lebay gemes gitu," cerita Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

Dinda Kirana (Andy Masela/Bintang.com)

Wanita kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 ini pun menjabarkan beberapa adegan ekstrem yang harus dilakoninya. "Banyak adegan ekstremnya di sinetron ini. Senang dapat pengalaman baru, kayak aku harus manjat pohon tinggi, berdiri di atas jembatan yang bawahnya sungai tanpa pengaman sampai melakukan diving," jelas Dinda.

Bicara mengenai tantangan lainnya, Dinda mengaku kesulitan berdialog dengan dialek Jawa. "Sulit, kalau marah dan serius jadi lupa sama logatnya. Aku nggak bisa bahasa Jawa, apalagi medok banget Jawa-nya. Aku diajarin sama yang bisa. Jadi tantangan banget buat aku karakter Kia ini, cewek tomboy dengan logat Jawa," akunya.

Dinda Kirana (Andy Masela/Bintang.com)

"Sinetron ini konflik remaja dan konflik keluarga, cocok ditonton semua kalangan umur. Kalau untuk cerita sih masih nggak bisa diduga nantinya akan terjadi apa, bisa jadi cinta segitiga antara Kia, Wisnu, dan Rita atau gimana nanti," papar Dinda Kirana.

Selain Dinda Kirana, sinetron Aku Jatuh Cinta juga dibintangi oleh sederet nama beken lainnya seperti Eza Gionino, Nadya Arina, Surya Saputra dan masih banyak lainnya. Episode perdana sinetron produksi Screenplay Productions ini akan tayang mulai 11 April 2016 pukul 19.00 WIB di SCTV.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading