Sukses

Entertainment

Sinetron Eza Gionino-Dinda Kirana, Aku Jatuh Cinta Tayang di SCTV

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi Screenplay Production mempersembahkan sinetron terbaru berjudul 'Aku Jatuh Cinta. Dibintangi Eza Gionino dan Dinda Kirana, sinetron ini akan ditayangkan SCTV mulai 11 April 2016.

'Aku Jatuh Cinta' mengangkat cerita tentang Kia (Dinda Kirana) yang merupakan cewek cantik dan populer di desanya. Ia merupakan gadis tomboy, baik hati dan berlogat Jawa medok yang menjadi ciri khasnya.

 Kia kerap menjadi over acting ketika berhadapan dengan cowok yang ia sukai.

Sikapnya yang over acting membuat para cowok justru menjadi risih. Di Jakarta, Kia tinggal dengan saudaranya yaitu Rita (Nadya Arina). Kemudian ada Wisnu (Eza Gionino) yang berniat menikahi Rita. Namun keinginannya tersebut tidak direstui orangtuanya dan membuatnya kawin lari dan pergi ke sebuah pulau.

Ketika mereka pergi ke pulau, tiba-tiba datang badai yang menghantam kapal mereka. Wisnu yang tidak bisa berenang ditolong Rita, namun hanya ada satu tabung oksigen yang bisa menyelamatkan satu diantara keduanya.

Dinda KiranaWisnu mendapat amanat dari Rita untuk menjaga keluarga dan adiknya, Kia. Kemudian Wisnu mencari Kia dan disitulah awal pertemuan mereka terjadi.

Selain Dinda Kirana dan Eza Gionino, sinetron ini juga dibintangi oleh Nadya Arina, Rendy Kjarnett, Louis Anastasya, Yunita Siregar, Celine Meliana, Joanna Alexandra, Surya Saputra dan Amara Lingua. Saksikan sinetron Aku Jatuh Cinta tiap jam 19.00 di SCTV mulai 11 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading