Sukses

Entertainment

Fans Tetap Antusias Eza Gionino Main di Haji Belajar Ngaji

Fimela.com, Jakarta Selain Elif season 3, SCTV juga menayangkan sinetron baru mulai 22 Februari kemarin. Sinetron itu adalah Haji Belajar Ngaji yang diantaranya dibintangi Eza Gionino.

Rupanya kehadiranEza membuat parapenggemarnya semakin senang dan sangat menantikan tayangan sinetron ini.

Mereka girang karena Eza bermain dalam dua sinetron sekaligus. Eza menjadi pemain utama bersama Fero Walandouw di sinetron Halilintar yang juga ditayangkan di SCTV.

Baca Juga

Menariknya lagi, sinetron Haji Belajar Ngaji tayang setelah sinetron Halilintar. Saat tayangan perdananya kemarin, para fans Eza sudah heboh di Twitter. Mereka mengungkapkan kegembiraan dan antusiasme mereka menantikan tayangan perdana sinetron yang dibintangi oleh Eza itu.

Walaupun bukan pemeran utama, kehadiran Eza dalam sinetron terbaru SCTV ini ternyata sangat dinantikan para penggemarnya. Melalui twitter, mereka memberikan dukungan pada Eza dan berharap rating sinetron Halilintar dan Haji Belajar Ngaji bisa tinggi.

Sinetron Haji Belajar Ngaji. foto: twitterDalam sinetron ini, Eza menjadi Gery yang merupakan anak buah Ramzi, seorang preman pasar. Sedangkan pemeran utama sinetron ini adalah Hardi Fadhillah yang memerankan tokoh Amar. Amar diceritakan jatuh cinta pada kecantikan gadis pesantren yang diperankan oleh Febby Rastanty atau Febby Blink

Sinetron Haji Belajar Ngaji mengisi slot tayangan sinetron Rahasia Cinta yang dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang digeser menjadi jam 19.00 WIB. Sinetron yang dibintangi Eza Gionino ini tayang tiap jam 19.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading