Sukses

Entertainment

Suka K-Pop, Chloe Grace Moretz Ngefans MAMAOO dan BigBang

Fimela.com, Jakarta Kepoppuleran musik-musik K-Pop di dunia membuat para selebriti Hollywood kepincut. Salah satu artis Hollywood yang menyukai K-Pop adalah Chloe Grace Moretz.

Chloe yang populer dengan perannya di film Kick-Ass menyukai salah satu girlband asal Korea Selatan yaitu MAMAMOO. Selain itu, gadis 19 tahun in juga menyukai beberapa musisi asal negeri ginseng lainnya seperti CL, G-Dragon, dan BigBang.

BigBang (via Facebook BigBang)

Dalam acara berjudul Problematic Men, Chloe mengungkapkan rasa sukanya terhadap musisi K-Pop idolanya. Dalam acara yang disiarkan di tvN pada 20 Maret kemarin, Chloe mengungkapkan alasannya menyukai Korea Selatan.

Kunjunganku ke Korea Selatan terjadi 4 tahun lalu. Aku merasa jika budaya Korea sangat fokus pada makanan dan tentang keluarga. Banyak sekali makanan disana yang bisa dimakan," ujar Chloe kepada pembawa acara Jun Hyun Moo.

MAMAMOO (via Soompi.com)

Selain budaya dan makanan, Chloe juga menyukai musik beraliran K-Pop. Apalagi girlband MAMAMOO yang sangat menarik perhatiannya hingga tak bisa lepas dari ingatannya.

"Aku benar-benar jatuh cinta dengan MAMAMOO. Lagu mereka yang 'Taller Than You' mereka benar-benar sangat bagus," ungkap Chloe. "Selain itu aku juga menyukai CL, G-Dragon dan BigBang," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading