Sukses

Entertainment

G-Dragon Dinobatkan Jadi Artis Paling Berpengaruh ke-3 di Cina

Fimela.com, Jakarta Kepopopuleran nama BigBang membuat sang leaderĀ G-Dragon mendapatkan penghargaan. Dirinya dinobatkan sebagai bintang paling berpengaruh ke-3 di negeri tirai bambu Cina.

Sebuah agensi di Cina yaitu Sina Entertainment mengumumkan daftar artis paling berpengaruh di Cina. Dalam daftar yang diberi nama Sina Fame Room tersebut nama G-Dragon juga masuk.

G-Dragon (Bintang/EPA)

Baca Juga

Sina Fame Room sendiri dihitung berdasarkan frekuensi munculnya sang artis di media online. Selain itu jumlah pencarian di situs jejaring sosial Weibo juga menjadi salah satu ukuran untuk menentukan daftar ini.

Dalam minggu ini G-Dragon masuk menjadi peringkat ke-3 dan menjadi satu-satunya artis dari luar Cina yang masuk daftar. Leader boyband BigBang ini mengalahkan sejumlah artis Cina seperti Li Yi Feng, Yang Mi, serta mantan personel EXO yaitu Luhan.

G-Dragon (AFP/Bintang.com)

"G-Dragon dari BigBang telah menjadi bintang luar negeri pertama yang masuk dalam peringkat 10 besar setelah meraih popularitas yang besar di Cina. Dia bahkan bisa menduduki peringkat 3," ujar pihak Sina Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading