Sukses

Entertainment

Keren, Taeyang BigBang Salto di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Boyband populer asal Korea Selatan, BigBang selalu menyuguhkan performa terbaik. Tidak terkecuali dengan salah satu personel, Taeyang yang melakukan aksi mencengangkan.

Pemilik nama lengkap Dong Young Bae baru-baru ini membuat fansnya berdecak kagum. Bagaimana tidak, ia berhasil melakukan sebuah gerakan salto ketika tampil di atas panggung.

Taeyang BigBang (via findwallpaper.info)

Momen tersebut ia abadikan dalam sebuah video dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadi. Sontak, penampilannya itu membuat pengikutnya histeris.

"I feel dangerous to do this take care don't get hurt," tulis akun waje4.forever yang menunjukkan perhatiannya. "so cool,arrive safely!," tulis akun xiriyao75 yang kagum dengan aksi Taeyang.

Taeyang BigBang (AFP/Bintang.com)

Dalam video nampak penyanyi sekaligus penulis lagu ini tengah beraksi. Selain memiliki suara yang indah ia juga jago dance yang juga ia tunjukkan dalam video.

Gerakan badan Taeyang BigBang mantap menciptakan penampilan yang patut diacungi jempol. Penasaran seperti apa aksi salto yang mendarat sempurna dari Taeyang? Berikut videonya.

 

🌥⛅️🌤☀️

A video posted by TAEYANG (@__youngbae__) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading