Sukses

Entertainment

Alunan Merdu 'Eyes, Nose, Lips' Taeyang BigBang Versi David Choi

Fimela.com, Jakarta David Choi selama ini dikenal sebagai penyanyi kelahiran Amerika dan produser video YouTube yang tinggal di Los Angeles, Amerika. Karya asli dan lagu-lagu cover yang ia ciptakan banyak disiarkan oleh stasiun televisi Amerika dan telah diperkenalkan secara internasional.

Penyanyi berdarah Korea ini, memiliki waktu untuk menyapa penggemanya di Indonesia. Sebelumnya, David Choi terlibat kerjasama dengan salah satu penyanyi muda Indonesia, Maudy Ayunda dengan menyanyikan lagu Be My Side beberapa tahun silam.

David Choi (Andy Masela/Bintang.com)

Suara unik khasnya mengantarkan namanya semakin dikenal ketika ia mengisi soundtrack drama Korea. Soundtrack tersebut di antaranya He Who Can't Marry (2009), Playfull Kiss, Iris, Secret Garden, Pasta (2010), My Princess, All My Love (2011), To The Beautiful You, Hero (2012).

Tak hanya itu, David Choi kerap mengcover banyak lagu dan mengunggah video cover tersebut melalui akun YouTube pribadinya. Lagu bertajuk Eyes, Nose, Lips dari Taeyang BigBang menjadi salah satu hasil cover yang memamerkan suara merdu penyanyi yang juga memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

David Choi (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam video cover Eyes, Nose, Lips, David Choi terlihat begitu menghayati dengan memetik gitar sembari menyanyi di tengah gelapnya kamar. Alunan suara merdu dari David Choi tidak kalah dari versi asli yang Taeyang bawakan. Eyes, Nose, Lips sendiri merupakan lagu dari solo album kedua Taeyang yang bertajuk Rise.

Darah musik yang mengalir dalam tubuh David Choi selama ini ia wariskan dari keluarganya. Orangtuanya, Ray dan Jane Choi memiliki sebuah toko musik bernama Grace Store dan sang ayah adalah pemain autoharp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading