Sukses

Entertainment

Taeyang Isyaratkan Personel BigBang Bakal Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Para personel boyband asal Korea Selatan BigBang dikabarkan akan segelar melakukan wajib militer. Sebuah sumber mengatakan bahwa T.O.P akan menjadi personel BigBang pertama yang melakukan wajib militer.

Jika dilihat dari segi usia, kemungkinan T.O.P akan melakukan wajib miter tahun depan. Kemudian G-Dragon dikabarkan akan mengikuti wajib militer tahun berikutnya setelah T.O.P.

BigBang (via Fuse.tv)

Beberapa bulan lalu, Yang Hyun Suk sekalau CEO dari Yg Entertainment juga membenarkan kabar yang menyatakan bahwa personel BigBang akan segera melakukan wajib militer. Namun sang CEO memastikan hal itu bukanlah sebuah akhir dari BigBang.

Pada ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 beberapa waktu lalu, Taeyeng mengisyaratkan bahwa personel dari BigBang akan melakukan wajib militer. Meskipun tak menyebutkan secara langsung, namun apa yang diucapkannya mengarah kesana.

BigBang (Bintang/EPA)

"Mulai sekarang mungkin akan sangat sulit untuk kami bersama-samaa menghadiri MAMA. Ini merupakan kebanggaan untuk kami semua. Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan," ungkap Taeyang ketika menerima penghargaan bersama BigBang.

BigBang sendiri memenangkan 4 kategori di ajang MAMA 2015 yang digelar di Hong Kong beberapa waktu lalu. Mereka bersama EXO menjadi artis yang paling banyak meraih penghargaan dengan 4 piala.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Taeyang dan Min Hyo Rin Sambut Kelahiran Anak Pertama

Live Streaming

Powered by