Sukses

Entertainment

Debut Solo, Jessica Tak Mau Kalah dari Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Banyaknya rumor yang berkembang mengenai debut solo Jessica eks-SNSD sudah terjawab. Nyatanya, ia bakal merilis mini album perdana di bulan yang bersamaan dengan Tiffany.

Menuju hari perilisan, masing-masing dari mereka saling unjuk teaser. Namun, karena Tiffany sudah dipastikan bakal mendahului Jessica untuk urusan perilisan album, ia lebih gencar membagikan kabar.

Tak mau kalah dengan Tiffany, Jessica yang sebelumnya juga telah memberikan MV teaser kini kembali bersemangat. Lewat akun Instagram sang agensi, Coridel Entertainment mereka merilis teaser selanjutnya.

Kedua idola k-pop ini nampak lebih menonjolkan sisi feminin dan keseksian. Meski begitu, sulit untuk menolak pesona dan aura kecantikan mereka.

Sementara, mini album Tiffany bertajuk I Just Wanna Dance siap rilis 10 Mei tengah malam nanti. Sedangkan untuk mini album Jessica, With Love, J bakal meluncur ke pasaran pada 17 Mei mendatang.

Dekatnya jarak perilisan debut solo antara Jessica dan Tiffany SNSD menimbulkan banyak asumsi publik. Kira-kira siapa yang akan lebih sukses dan begitu dinanti karyanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading