Sukses

Entertainment

Lagu-lagu Ini Siap Hiasi Debut Solo Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Tiffany SNSD akan segera merilis debut solonya. Dikemas dalam bentuk mini album, ia bahkan telah meluncurkan teaser-teaser di akun Instagram

Pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang ini nampak memancarkan pesonanya di potret teaser. Namun, hal lain yang tak kalah menarik ketika ia mengungkap 6 buah lagu yang akan menghiasi debut solonya.

Tracklist tersebut tertulis dalam sebuah potret yang juga menampilkan Tiffany di dalamnya. lagu-lagu tersebut di antaranya I Just Wanna Dance, Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light, dan Once in a Lifetime.

Debut solo Tiffany secara resmi akan dilis pada 11 Mei mendatang. Ia juga akan membawakan pertama kali lagu-lagu baru itu pada sebuah showcase pada 10 Mei esok hari.

 

🎼 tracklist 🎶 #4DAYSTILLIJWD

A photo posted by stephanie young hwang (@xolovestephi) on

Minni album bertajuk I Just Wanna Dance merupakan sebuah pembuktian Tiffany bahwa ia akhirnya membuat debut solo. Ini juga album solo perdananya sejak 9 tahun berkarier di industri musik.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan seperti apa mini album dari penyanyi cantik, Tiffany SNSD? Apakah karyanya akan bersaing ketat dengan Jessica eks-SNSD? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading