Sukses

Entertainment

Ada Nilai Islami, Dude Harlino Kembali Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Setelah mendalami ajaran agama, Dude Harlino semakin memiliki kontrol diri ketika memilih peran dalam sinetron. Begitu pun ketika Dude mau mengambil peran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2.

Tak seperti sinetron-sinetron pada umumnya, menurut Dude, banyak pelajaran positif yang bisa didapatkan dari sinetron yang juga diperankan oleh Dewi Sandra, Dinda Kanya Dewi, Ashraf Sinclair, dan Aura Kasih tersebut.

Dude Harlino (Wimbarsana/bintang.com)

"Saya senang terlibat dengan sinetron, saat di sini pas baca ceritanya menarik sekali. Konflik kehidupan sehari-hari. Ada nuansa Islam juga makanya mau, semoga jadi inspirasi," ujar Dude Harlino di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5).

Menyampaikan kebenaran merupakan kewajiban setiap orang. Karenanya, Dude pun tak berhenti menularkan kebaikan melalui bidang yang ditekuninya.

"Kita berdakwah bisa di bidang masing-masing, bisa di sinetron, ada penyampaian Alquran dan hadist, dan nanti ada perenungan bahwa Islam punya jalan keluar buat setiap masalah," kata Dude.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (Galih W. Satria/Bintang.com)

Didukung oleh istrinya, Alyssa Soebandono, Dude pun makin semangat kala melakoni kariernya. Sebagai penonton, Alyssa sering memberikan masukan positif kepada Dude terkait aktingnya dalam sinetron.

"Sangat support, sangat bisa mengerti, saya ajak nonton juga. Biar kasih saran gimana akting saya. Sebagai aktor kita butuh input meskipun itu dari orang terdekat," ucap Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading