Sukses

Entertainment

Dude Herlino Tetap Perbolehkan Alyssa Soebandono Berkarier

Fimela.com, Jakarta Setelah menyandang status istri, Alyssa Soebandono mulai jarang terlihat berkiprah dalam dunia entertainment. Ia lebih banyak melakukan tugasnya sebagai seorang istri sekaligus ibu bagi anaknya. Dude Harlino yang lebih banyak berperan sebagai kepala keluarga.

Padahal, sebagai suami, Dude Harlino tak pernah melarang Alyssa untuk tetap berkarir di dunia yang membesarkan namanya itu. Namun, Dude menyaratkan selama tidak mengganggu kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

Foto Dude Harlino - Alyssa Soebandono di preskon Pure It (Wimbarsana/bintang.com)

"Icha emang fokus merawat anak, sebenernya saya memberikan ruang, tetep jadi host, selama tidak mengganggu aktifitas keluarga dia boleh berkarya. Jadi anak nomor satu buat keluarga," kata Dude Herlino di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Anak Dude dan Alyssa sendiri masih dalam tahap tumbuh kembang. Sebagai orangtua, Dude pun berharap sang anak mendapatkan kasih sayang maksimal. Dude dan Alyssa tak mau kehilangan kesempatan memberikan kasih sayang mereka.

Keluarga kecil Alyssa Soebandono dan Dude Harlino lengkap dengan kehadiran si kecil Riendra [foto: instagram/ichasoebandono]

"Anak mulai besar dan banyak pengen menghabiskan waktu sama saya, kalau ada break saya ajak jalan-jalan. Kalau syuting pulang cepat, saya langsung pulang ke rumah. Saya enggak mau ketinggalan golden momen saat anak beranjak besar seperti saat ini," ucapnya.

Kala bekerja atau berada di luar rumah, Dude selalu meminta kepada Alyssa Soebandono untuk mengirimkan foto-foto anaknya sesering mungkin. Ia tak mau kehilangan momentum perkembangan anak pertamanya. "Memang cara paling mudah komunuikasinya harus sering dan intens. Icha aku minta untuk sering-sering kirim foto anak ke saya, supaya saya lihat dia lagi ngapain dan apa yang dia lakukan. Soalnya saya enggak mau ketinggalan momen perkembangan dia," tukas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading