Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Suami Izinkan Dewi Sandra Tak Buka Puasa di Rumah

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra kembali menekuni kesibukannya di sinetron kejar tayang. Karena sinetronnya akan menjalani syuting di bulan Ramadan, otomatis aktivitas puasa pun akan banyak dilakukan di lokasi syuting.

Terkait hal ini, Dewi mengaku sudah mengantongi izin dari suaminya, Agus Rahman, untuk tidak berbuka puasa di rumah. "Pastinya buka di lokasi. Aku udah minta izin ke suami," kata Dewi Sandra di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5).

Dewi Sandra (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pun ketika Dewi meminta izin untuk berperan dalam sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) 2, sang suami justru menyerahkan keputusan 100 persen kepada dirinya. Asalkan pekerjaan yang dilakukan benar-benar disenangi.

"Saat itu izin, 'boleh enggak main lagi?' Baca skrip, 'gimana kamu seneng enggak?' Seneng banget. Karena ceritanya seru," imbuhnya.

Dewi Sandra. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dukungan sang suami rupanya tak terhenti pada pemberian izin saja. Namun, Agus bersedia menemani Dewi ketika nantinya harus berbuka di lokasi syuting. Pemeran film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengaku sangat bersyukur dengan perhatian yang diberikan.

"Pasti akan ada sesuatu yang dikorbankan, yaitu saya enggak buka puasa di rumah. Alhamdulillah suami mendukung, dia akan datang ke lokasi," tukas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading