Sukses

Entertainment

Produser Air Mata Surga Perlu Dua Bulan untuk Rayu Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah ketika produser film Air Mata Surga mendapatkan kata setuju dari Dewi Sandra untuk ikut bermain dalam filmnya. Selama dua bulan, mereka berjuang dan merayu Dewi Sandra untuk berperan dalam film yang disutradarai oleh Hestu Saputra.

Awalnya, Dewi memang berniat untuk cuti dari dunia hiburan. Namun, ternyata ia jatuh cinta pada film ini dan tak sanggup menolak tawaran dari rumah produksi Tujuh Bintang Sinema.

Foto profil Dewi Sandra di Launching OST AIR MATA SURGA (Andy Masela/bintang.com)

"Proses rayuan dua bulan. Proses rumit dan berliku. Pertama yakinkan Mbak Dewi. Baca skenarionya dulu, tapi awalnya gak mau. Tapi kami paksa terus. Menurut kami hanya mbak Dewi yang bisa," kata Agung Saputra, sang produser di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

Baca Juga: Dewi Sandra Berdakwah dari Hal Kecil

Sebelum mengatakan iya, Dewi Sandra menanyakan siapa saja yang turut beradu akting dengannya. Khususnya pemeran suaminya dalam film yang akan tayang pada 22 Oktober 2015 tersebut. Setelah diberitahu bahwa Richard Kevin yang bermain, ia pun minta bertemu.

Film 'Air Mata Surga'

"Dia nanya, pemain cowoknya siapa. Kasih tahu, Richard Kevin, ini kan suami istri. Jadi harus nyambung chemistry. Mbak Dewi minta ketemu dulu. Akhirnya ketemu di kantor, dia bilang oke," tukas Agung.

Selain Dewi Sandra dan Richard Kevin, film Air Mata Surga juga diperankan oleh Morgan Oey. Diilhami dari kisah nyata, film ini bercerita tentang seorang perempuan yang menggenggam cinta sampai akhir hayat. Sebelumnya, versi novel berjudul sama yang ditulis oleh Aguk Irawan MN ini merupakan novel mega best seller.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading