Sukses

Entertainment

Gelar Majelis Taklim, Cara Beda Promo Film Air Mata Surga

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini kebanyakan promo sebuah film diisi dengan temu bintang dan nonton bareng, film Air Mata Surga justru menawarkan suguhan berbeda. Film yang diadaptasi dari novel karya Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan ini menggelar majelis taklim bersama para bintangnya seperti Dewi Sandra dan Adhitya Putri.

"Kita lagi promo film Air Mata Surga yang akan tayang 22 Oktober. Promonya enggak cuma diisi 'haha hihi' doang. Jadi kita taklim bersama. Manfaatnya enggak cuma promo yang gitu-gitu saja," ungkap Dewi Sandra usai acara di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Dewi Sandra saat promosi film Air Mata Surga (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Dewi, acara yang digelar dalam rangka promosi ini selaras dengan pesan yang terkandung dalam film. Film Air Mata Surga sendiri mengisahkan kesetiaan seorang istri yang tulus hingga akhir hidupnya. Setidaknya, tausiah yang diberikan Ustaz Yuke Sumeru dapat memberi pencerahan dalam berumah tangga.

Baca Juga: Main Film Air Mata Surga, Dewi Sandra Belajar Keikhlasan

"Ini film keluarga. Kita semua kan memiliki proses perjalanan masing-masing, semua disinergikan. Tadi dikasih tausyiah juga sama pak Ustaz. Insya Allah ada manfaatnya," ucap Dewi. 

Ustaz Yuke Sumeru, Dewi Sandra dan Adithya Putri saat promosi film Air Mata Surga (Galih W. Satria/Bintang.com)

Di film ini, Dewi Sandra berperan sebagai Fisha, seorang istri dengan kondisi rahim yang lemah. Hal ini membuatnya harus berkali-kali mengalami keguguran. Ditambah lagi dokter mendiagnosanya terkena kanker. Diakui Dewi, kisah Fisha sedikit mirip dengan kehidupan pribadinya yang belum kunjung dikaruniai keturunan.

Selain Dewi Sandra, film Air Mata Surga juga dibintangi oleh Adhitya Putri, Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie dan Andania Suri. Rencananya, film akan rilis pada 22 Oktober 2015 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading