Sukses

Entertainment

Adhitya Putri Korbankan Cintanya di Air Mata Surga

Fimela.com, Jakarta Mengawali karir dari model dan pemain sinetron, Adhitya Putri kini tengah terlibat dalam film Air Mata Surga. Film yang diangkat dari novel karya Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan ini juga dibintangi oleh Dewi Sandra.

Adapun sosok Weni yang diperankan Adhitya Putri, merupakan sosok yang ikhlas mengorbankan cinta kepada Fisha. “Weni itu orangnya ikhlas bangat. Dalam batinnya tuh suka ada perang yang membuatnya mempertaruhkan cinta ke seorang sahabatnya. Dia juga wanita sholehah yang luar biasa,”tutur Adhitya Putri saat ditemui di Masjid Bintaro Raya, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015).

Film 'Air Mata Surga'

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Januari 1989 silam ini juga mengatakan film Air Mata Surga sangat banyak memberikannya pelajaran dari kisah persahabatan yang diceritakan. “Aku jadi suka bangat sama sosok Weni, ini bentuk nyatanya di mana aku belajar dari cinta sahabat juga di film ini,” terang wanita yang akrab disapa Putri ini.

Baca Juga: Mantap Berhijab, Adhitya Putri Main Film Air Mata Surga

Selain itu, bintang film Dealova ini menilai film Air Mata Surga yang sarat emosi dan bisa menguras air mata diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kaum hawa. Adhitya Putri mengatakan suatu pengorbanan dan ujian dalam hidup pasti ada hikmah dan akan berakhir dengan keindahan.

Dalam film yang diangkat dari novel karya Aguk Irawan ini, Adhitya Putri memerankan tokoh bernama Weni. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Film ini saya yakin bisa menyentuh sekali dan memberikan inspirasi untuk keluarga di Indonesia. Film ini menghadirkan pengorbanan dan ujiannya serta solusi dari jalan yang diambil ketika menghadapi ujian,” tandas Adhitya Putri.

Selain Adhitya Putri, film Air Mata Surga ini turut dibintangi Dewi Sandra (berperan sebagai Fisha), Richard Kevin (Fikri), Morgan Oey (Hamzah), Agatha Valerie (Amira) dan Andania Suri (Dian). Rencananya film Air Mata Surga akan rilis pada 22 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading