Sukses

Entertainment

Mantap Berhijab, Adhitya Putri Main Film Air Mata Surga

Fimela.com, Jakarta Model sekaligus aktris Adhitya Putri kini mantap tampil dengan busana muslimah. Mengawali karirnya di dunia modeling dan seni peran Indonesia, Adhitya Putri kini tengah terlibat dalam film drama Air Mata Surga.

Film yang diangkat dari novel karya Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan. Bersama bintang utama film Air Mata Surga, Dewi Sandra (memerankan Fisha), Adhitya Putri memerankan tokoh bernama Weni. Diakuinya, peran yang dimainkannya tersebut kerap kali membuatnya menitikkan air mata. Hal ini dilakukannya ketika mencoba mendalami karakter Weni.

Ditemui di Masjid Bintaro Raya, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015), Adhitya Putri mengaku peran yang dilakoninya ini kerap kali membuat dirinya menangis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Aku bermain di film Air Mata Surga sebagai Weni. Karakter yang aku mainkan ini sangat luar biasa. Waktu mencoba mendalami karakternya langsung bikin aku mewek, nangis gitu,” ujar Adhitya Putri saat ditemui di Masjid Bintaro Raya, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015). 

Baca Juga: Dewi Sandra Pilih Film yang Punya Pesan Positif

“Film ini bisa menyentuh sekali dan memberikan inspirasi untuk keluarga di Indonesia. Film ini menghadirkan pengorbanan dan ujiannya serta solusi dari jalan yang diambil ketika menghadapi ujian,” sambung Adhitya Putri.

Dewi Sandra di film Air Mata Surga. foto: twitter

Film Air Mata Surga disutradarai Hestu Saputra. Menceritakan tentang pasangan suami istri yang harus menjalani ujian berat dan mencoba mempertahankan rumah tangga mereka.

Selain Dewi Sandra dan Adhitya Putri, film Air Mata Surga yang telah melakukan proses syutingnya sejak Juni lalu ini juga turut dibintangi Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie dan Andania Suri. Rencananya, film yang disutradarai Hestu Saputra ini akan tayang di bioskop tanah air pada 22 Oktober 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading