Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Pilih Film yang Punya Pesan Positif

Fimela.com, Jakarta Banyak pelajaran yang dapat diambil dari sebuah film. Seperti itu lah yang tengah dirasakan Dewi Sandra dalam film terbarunya, Air Mata Surga. Berperan sebagai Fisha, Dewi belajar banyak tentang sebuah keikhlasan.

Ia menegaskan bersedia bermain di Air Mata Surga karena punya pesan yang bagus dan positif, selain ceritanya yang menarik. “Saya meyakini bahwa Islam punya message yang baik, dan kini saya sebenarnya pilih film yang punya pesan yang baik juga,” ujar Dewi Sandra saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015).

Dewi Sandra (Deki Prayoga/bintang.com)

“Film Air Mata Surga yang kini saya mainkan juga memiliki pesan yang sederhana. Di mana dalam keseharian kita pasti menggunakan kalimat sabar dan ikhlas namun belum tentu bisa melewati ujian itu. Jadi untuk melewati ujian tersebut kita harus mempelajari sesuatu, dan kita harus balik lagi kepada ilmu yang sudah ada,” lanjut Dewi.

Baca Juga: Dewi Sandra Enggan Disebut Seorang Ustazah

Selain itu, wanita yang mengawali karirnya di dunia modeling kemudian merambah ke dunia tarik suara ini menjadikan film-film yang sarat pesan moral positif juga dapat dijadikan pelajaran bagi kehidupan sehari-harinya.

Film Air Mata Surga. foto: twitter

“Itu sudah otomatis tentunya, saya juga kan masih belajar dan ada pelajaran penting yang saya dapatkan di setiap film-film yang saya mainkan,” tandas Dewi Sandra. Film terbaru Dewi ini merupakan adaptasi dari sebuah novel laris berjudul Air Mata Tuhan karya Aguk Irawan. Secara garis besar, film mengisahkan tentang kesetiaan seorang istri hingga akhir hayatnya, walaupun takdir tidak berpihak kepadanya.

Selain Dewi Sandra, film Air Mata Surga yang telah melakukan proses syutingnya sejak Juni lalu ini juga turut dibintangi Richard Kevin, Morgan Oey, Agatha Valerie, Andania Suri dan Adhitya. Rencananya, film Air Mata Surga akan tayang di bioskop tanah air pada 22 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading