Sukses

Entertainment

Morgan Oey Tampil Beda di Poster Karakter Air Mata Surga

Fimela.com, Jakarta Langkah Morgan Oey di dunia film semakin mantap. Mantan personel SM*SH ini bermain dalam film Air Mata Surga yang akan segera dirilis. Morgan pun tampil beda di film yang dibintangi oleh Dewi Sandra ini. Hal itu setidaknya bisa dilihat di poster karakter film Air Mata Surga yang baru saja beredar di dunia maya.

Dalam poster karakter film Air Mata Surga yang dirilis pada Senin (14/9/2015) lalu, penampilan Morgan terlihat berbeda. Kalau sebelumnya Morgan sempat memamerkan rambut gondrongnya, kini artis berusia 25 tahun itu kembali tampil klimis dan rapi. Dalam film garapan sutradara Hestu Saputra itu, Morgan berperan sebagai Hamzah.

Foto adegan film 'Air Mata Surga'. Foto: Tujuh Bintang Cinema 

Karakter Hamzah sepertinya mengalami masalah percintaan yang cukup rumit. Pasalnya, tulisan yang ada di dalam poster karakter tersebut cukup menyedihkan. "Mungkin aku lelaki bodoh. Dan tak pantas mencintai atau dicintai siapa pun." tulis poster karakter Hamzah. Selain poster karakter Morgan, tim produksi juga merilis poster karakter lainnya seperti Dewi Sandra dan Richard Kevin. Masing-masing poster itu pun menampilkan tulisan yang tak kalah mengharukan.

Baca Juga: Fokus di Film, Morgan Oey Tunda Main Sinetron

Tim produksi sepertinya semakin gencar menggugah rasa penasaran fans. Selain poster karakter, mereka juga sempat merilis poster film Air Mata Surga. Film Air Mata Surga merupakan adaptasi dari novel laris karya Aguk Irawan MN berjudul ‘Air Mata Tuhan: Memoar Istri Yang Menggenggam’.

Air Mata Surga. foto: twitter

Seperti cerita novelnya, Air Mata Surga mengisahkan tentang seorang wanita bernama Fisha yang hidupnya sedang dirundung banyak masalah. Fisha (Dewi Sandra) menderita kanker rahim tapi justru dihina dan dibenci oleh suaminya sendiri.

Selain Dewi Sandra, Air Mata Surga juga dibintangi oleh Richard Kevin dan Morgan Oey. Film Air Mata Surga yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema rencananya akan rilis di bioskop pada 22 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading