Sukses

Entertainment

Keluar dari Smash, Karir Film Morgan Oey Semakin Bersinar

Fimela.com, Jakarta Dua tahun sejak keluar dari boyband Smash, Morgan Oey lebih banyak berkarir akting. Karir menyanyi Morgan nampak masih belum dilirik. Sampai saat ini 4 film sudah resmi dibintangi oleh Morgan.

Boyband Smash memang dikenal sebagai paket lengkap, anggotanya tidak cuma pandai menyanyi tapi juga menari dan akting. Smash mengantar Morgan ke dunia akting lewat serial Cinta Cenat Cenut. Serial ini sukses hingga sekuel ketiga.

Morgan Oey [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dari Cinta Cenat Cenut, Morgan nampaknya menemukan passion akting didirinya. Setelah memutuskan untuk solo karir, Morgan belum melanjutkan karir musiknya. Pilihan karir pertama yang dilakukannya adalah akting di film Assalamualaikum Beijing.

Beradu akting langsung dengan Revalina S. Temat, Assalamualaikum Beijing membuat Morgan langsung dikenali di film. Aktingnya mencuri perhatian dengan penampilan yang baru dan segar. Tim make up film yang diproduksi Maxima Pictures ini berhasil mengubah image Morgan dari boyband yang imut menjadi pria dewasa dan elegan.

Baca Juga: Fokus di Film, Morgan Oey Tunda Main Sinetron

Sekarang, Morgan tampil di film Air Mata Surga. Di film ini Morgan berakting dengan Dewi Sandra. Jelas bukan tanpa alasan ketika produser mimilih Morgan sebagai pemain utama dan beradu akting dengan lawan main yang sudah berpengalaman di akting. Kemampuan akting Morgan memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Preskon film Dreams (Wimbarsana/bintang.com)

Berikutnya, Morgan Oey akan beradu akting dengan Fathin Shidqia di film Dreams. Ini adalah film yang mengisahkan perjuangan Fathin mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi. Belum juga selesai dengan proyek film Dreams, Morgan sudah sepakat deangn Rapi Films untuk membintangi film Jilbab Traveller Love Spark in Korea.

Dari sekian banyak film yang dibintanginya, Morgan Oey masih menyimpan harapan untuk bermain film laga. Bisa jadi Morgan akan 'tenggelam' di karir akting dan menunda karir musiknya. Nampaknya kita harus lebih bersabar jika ingin mendengarnya kembali menyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading