Sukses

Entertainment

Peluk Mesra Richard Kevin, Dewi Sandra Sudah Kantongi Izin Suami

Fimela.com, Jakarta Totalitas ditunjukkan Dewi Sandra dalam film terbarunya berjudul Air Mata Surga. Dalam film itu, Dewi dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan mainnya, Richard Kevin. Sebagai seorang istri, Dewi pun sudah mengantongi izin suaminya, Agus Rahman. Adegan pelukan ada lantaran Fisha (diperankan Dewi) merupakan istri dari Fikri (diperankan Richard).

"Saat tawaran ini datang, hal pertama yang saya lakukan adalah sholat dan merenung kepada Allah. Setelah itu baru saya minta izin dengan mas Agus. Dia cuma tanya, 'are you happy?'. Dan saya bilang 'ya'," tutur Dewi Sandra saat premier film Air Mata Surga, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10).

Foto adegan film 'Air Mata Surga'. Foto: Tujuh Bintang Cinema

Sebelumnya, Dewi memang berkeinginan untuk cuti dari dunia hiburan terlebih dahulu. Karenanya, ketika mendapatkan tawaran ini banyak sekali pertimbangan yang dipikirkan oleh wanita berusia 35 tahun tersebut. Tim Tujuh Bintang Sinema pun rela menunggu berbulan-bulan demi mendapatkan jawaban dari Dewi.

Baca Juga: Dewi Sandra: Air Mata Surga Tunjukkan Kekuatan Wanita

Dewi tak menampik kalau cerita dalam film sedikit banyak menyerupai apa yang dirasakannya dalam kehidupan nyata. Selama menikah, pelantun Mati Rasa itu belum jua dikarunai keturunan. Demikian halnya dengan karakter Fisha yang mengalami dua kali keguguran sampai akhirnya diketahui mengidap kanker rahim stadium akhir.

Foto Premiere film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya merasa memiliki keterikatan dengan karakter ini. Saya bisa merasakan sakitnya seperti apa menjadi Fisha," ujar wanita kelahiran Rio de Janeiro, 3 April 1980 ini. 

Selain Dewi Sandra dan Richard Kevin, film Air Mata Surga juga diperankan oleh Morgan Oey. Diilhami dari kisah nyata, film ini bercerita tentang seorang perempuan yang menggenggam cinta sampai akhir hayat. Sebelumnya, novel dengan judul yang sama karya Aguk Irawan MN tercatat sebagai mega best seller. Film ini akan rilis pada 22 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading