Sukses

Entertainment

'Pacaran' dengan Richard Kevin, Dewi Sandra Ditemani Suami

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra harus menjalin 'kasih' dengan Richard Kevin demi sebuah film berjudul Air Mata Surga. Mereka pun sering janjian bertemu meski cuma sekedar makan malam ataupun menonton film di bioskop agar mendapatkan chemistry sebagai suami istri.

"Karena kami memberikan waktu reading hanya 4 hari. Mbak Dewi maunya 2 minggu. Tapi kami gak bisa, dan mbak Dewi akhirnya ketemu ama Richard Kevin sendiri, makan, nonton," kata Agung Saputra, sang produser di Pisa Cafe Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

Film Air Mata Surga. foto: twitter

Namun, meski judulnya janjian dengan seorang pria, Dewi Sandra tak mau sendiri. Ia mengajak suaminya, Agus Rahman untuk menemaninya selama ia 'berpacaran' dengan Richard Kevin. "Tapi tetep ditemenin suaminya," lanjutnya.

Baca Juga: Bintangi Film Religi Islam, Morgan Oey Jadi 'Mualaf'

Dewi sendiri mengakui tak ada masalah selama proses pendalaman karakter. Baik dirinya dan Richard mampu menempatkan diri sebagai sepasang suami istri dalam film yang diangkat dari kisah nyata itu.

Dewi Sandra di film Air Mata Surga. foto: twitter

"Pendalaman karakter ga susah. Karena kembali lagi, apapun yang saya lakukan, dalam berkarya karena cinta. Skenario sebagus apapun, kalau ga klik ama karakternya, ga sesuai ama visi dan misi, akan susah," tutur Dewi Sandra.

Menurut Dewi, film ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat, khususnya bagi orang yang sudah berumah tangga. "Bagaimana menjadikan rumah tangga selamanya ibadah. Luar biasa jika kita bisa jalankan dengan baik perintah Allah. Ingin ajak semua orang bahwa ini true story. Ada jalan lika-liku, sukses namun dramatis. Semua harus dengan ilmu, dengan pemahaman, keihlasan, dan paling utama dengan cinta," tukas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading