Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Sudah Pantas Jadi Ustazah

Fimela.com, Jakarta Pergulatan batin dan merasa tidak tenang membuat Dewi Sandra memutuskan untuk mendalami ilmu agama. Hasilnya, Dewi tampil sebagai pribadi yang baru dan jauh berbeda dari sebelumnya. Tak lagi terlihat rok mini, celana pendek ataupun tanktop yang membalut tubuhnya. Bahkan Dewi terlihat santun di setiap melontarkan kata-kata.

Baca juga: Idul Adha 2015, Dewi Sandra Ogah Riya Dalam Bersedekah

Tak ayal perubahan itu menuai anggapan Dewi sudah siap menjadi ustazah. Ustaz Yuke Sumeru, guru Dewi pun menyetujui. Hanya levelnya saja yang berbeda. "Ustazah itu kan guru. Ustazah bisa tapi kan ada levelnya. Ibaratnya mobil Ferarri, dia sudah punya. Tapi belum tahu cara jalaninya," kata Yuke Sumeru di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Foto profil Dewi Sandra (Galih W. Satria/bintang.com)

Mendengar penilaian sang ustaz, Dewi langsung menimpali. Pasalnya Dewi masih merasa awam dan harus banyak belajar tentang ilmu agama. Meski demikian, Dewi menganggap ucapan ustaz Yuke sebagai doa untuknya. "Belum pak ustaz, saya sama kayak Adhitya Putri, masih murid. Saya masih sangat awam dan harus belajar terus," ungkap Dewi.

Setidaknya, selama ini Dewi sudah memulai kiprahnya sebagai ustazah dengan berbagi pengalaman kepada orang sekitar. Diakui Dewi, tak sedikit teman-teman artis yang ingin bergabung bersamanya mengikuti pengajian.

Foto profil Dewi Sandra (Galih W. Satria/bintang.com)

"Banyak, sekaligus sharing pengalaman dan proses aku hijrah. Ini menunjukkan pada dasarnya manusia ingin menjadi lebih baik lagi. Enggak ada istilah teman dulu atau teman sekarang, semua terseleksi dengan sendirinya," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading