Sukses

Entertainment

Film Richard Kevin Air Mata Surga Kembali Gelar Promosi Unik

Fimela.com, Jakarta Selama ini kebanyakan promo sebuah film diisi dengan temu bintang dan nonton bareng. Namun film Air Mata Surga yang dibintangi Dewi Sandra dan Richard Kevin justru menawarkan suguhan berbeda.

Film yang diadaptasi dari novel karya Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan ini menggelar majelis taklim bersama para bintangnya seperti Dewi Sandra dan Adhitya Putri. Acara tersebut digelar di sebuah masjid di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada akhir September lalu.

Menurut Dewi, acara yang digelar dalam rangka promosi ini selaras dengan pesan yang terkandung dalam film. Film Air Mata Surga sendiri mengisahkan kesetiaan seorang istri yang tulus hingga akhir hidupnya.

Baca Juga: Gelar Majelis Taklim, Cara Beda Promo Film Air Mata Surga

Setidaknya, tausiah yang diberikan Ustaz Yuke Sumeru dapat memberi pencerahan dalam berumah tangga. Tak hanya sampai disitu. Film Air Mata Surga akan kembali menggelar promosi unik.

Foto adegan film 'Air Mata Surga'. Foto: Tujuh Bintang Cinema

Seperti dilansir dari akun twitter Air Mata Surga, mereka akan mengadakan acara ‘Silaturahim Akbar’ di Masjid Al Barkah, Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/10/2015) pagi. Acara tersebut akan dihadiri oleh Dewi Sandra dan Richard Kevin serta diisi Tausiyah oleh David Chalik.

Selain Dewi Sandra dan Richard Kevin, film Air Mata Surga juga dibintangi oleh Adhitya Putri, Morgan Oey, Agatha Valerie dan Andania Suri. Rencananya, film ini akan rilis pada 22 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading