Sukses

Entertainment

Dewi Sandra: Air Mata Surga Tunjukkan Kekuatan Wanita

Fimela.com, Jakarta Meskipun judulnya Air Mata Surga, film yang dibitangi Dewi Sandra ini tak melulu bicara tentang kesedihan. Dewi menyukai naskah yang menunjukkan kekuatan wanita di drama ini. Karena itulah dia bersedia membintangi drama ini.

"Kita bicara cinta, setiap orang pasti punya cinta. Dan cinta itu pasti ada kerikilnya. Kita butuh ilmu dan perjuangan untuk membahagiakan orang yang kita cintai," ujar Dewi Sandra saat dihubungi Sabtu (10/10/2015).

 Ustaz Yuke Sumeru, Dewi Sandra dan Adithya Putri saat promosi film Air Mata Surga. (Galih W Satria/Bintang.com)

Untuk mempromosikan film ini, Dewi tak melakukan road show di bioskop tapi justru mengikuti pengajian dari daru masjid ke masjid yang lain. "Ini promo yang mungkin berbeda dengan promosi film lain. Kami promo lewat kajian, ada pesan dari ustaz. Yang dibahas bukan film yang utama, ada kajian Al Quran, hadist, dan buku," lanjutnya.

Baca Juga: 'Pacaran' dengan Richard Kevin, Dewi Sandra Ditemani Suami

Dewi menggambarkan bagaimana kisah film ini bisa menunjukkan kekuatan manuasia. "Manusia pasti akan diuji, ini film kisah nyata. Wanita selalu diidentikkan dengan makluk lemah, penuh airmata, feminim. Tapi kita lupadi Al quran ada satu surat khusus wanita, An Nissa. Ada nama wanita juga yang diabadikan dalam surat Maryam. Jangan kecil hati dengan ujian yang diterima," paparnya.

 Dewi Sandra dan Adithya Putri saat promosi film Air Mata Surga (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dari sanalah Dewi Sandra menyimpulkan naskah film Air Mata Surga layak untuk diperjuangkan. Dia tak ingin sekedar membintangi film, film yang dibintanginya harus memiliki pesan yang kuat. "Wanita itu sejatinya kuat, hebat. Meskipun dipandang lemah, wanita bisa menghadapi banyak hal. Pesan-pesan dalam film ini sangat kuat," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading