Sukses

Entertainment

Liburan, Roger Danuarta Pilih Diving

Fimela.com, Jakarta Wisata bahari menjadi pilihan Roger Danuarta kala mendapatkan waktu libur dari kesibukannya sebagai artis. Ia mengaku sejak beberapa tahun terakhir akrab dengan dunia bawah laut. Jika ada waktu dan kesempatan, ia selalu melakukan olahraga menyelam atau diving.

Baca juga: Kembali Akting, Roger Danuarta Tergetkan Sabet Penghargaan

"Sejak beberapa tahun yang lalu, jadi kalau ada kesempatan aja, nggak rutin," kata Roger Danuarta kepada wartawan (22/7).

 

A photo posted by Roger Danuarta (@rogerojey) on

 

Selama menjalani diving, banyak pengalaman menarik yang dirasakan Roger Danuarta. Apalagi saat ia melakukannya pertama kali. "Pengalaman pertama kali, pengalaman masih dikit banget, kayaknya kaya dunia baru, menarik, seneng," ujarnya.

Beberapa pantai di wilayah Indonesia bagian timur menjadi destinasi favorit bagi pemeran sinetron 7 Manusia Harimau itu. Namun, tak hanya Indonesia, beberapa negara tetangga juga pernah disambangi oleh pria yang beberapa waktu lalu mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. 

"Macem-macem sih, kebanyakan Indonesia timur sih, terus Thailand, Vietnam ya kalau ada kesempatan aja, kalau lagi jalan-jalan. Tempat yang pengen didatengin Indonesia timur, Raja Ampat, Labuan Bajo," ucap Roger.

 

A photo posted by Roger Danuarta (@rogerojey) on

 

Roger menambahkan tentang eksotisme Indonesia timur yang begitu mempesonanya. Dibandingkan dengan Indonesia bagian barat, keaslian alam Indonesia bagian timur, khususnya dunia bawah laut masih terjaga.

"Karena kurang terekspos, kurang terjamah juga, mungkin dari segi alamnya itu bersih. Dari segi geografisnya juga kayak karangnya banyak juga. Pokoknya begitu kita diving itu kayak menemukan dunia baru," tutur Roger Danuarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading